Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Wednesday, April 27, 2011

Rihlah UIN jakarta


Rihlah UIN jakarta angkatan '99', rihlah klo g salah sih artinya study tour ini adalah salah satu photo rihlah angkatan pertama atau yang biasa kita sebut angkatan 99, mengapa di sebut angkatan 99 karena kita masuk ke Al-Zaytun pada tahun 1999. Dan jika anda2, kamu2, kalian lah semua bertanya "tepatnya tanggal berapa bulan apa klo cuma ngasih tau tahun?" maka saya akan menjawab "maap saya juga lupa, masi untung saya inget tahunnya dari pada tidak inget sama sekali" dan pokoknya tujuan kita rihlah ke UIN jakarta adalah untuk menjalin kerja sama, katanya sih gitu saya juga kurang ngerti karana saya kan cuma santri waktu itu.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates