Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Friday, April 29, 2011

Siapakah yang sebenarnya berbohong ?!

Menurut Al Chaidar Al-Zaytun adalah program NII KW9 yang, program ini bertujuan agar NII yang asli tidak pernah ber diri dan menurut beliu pula Panji Gumilang di lindungi oleh oknum-oknum pemerintah yang ada kaitannya dengan BIN(Badan Intelejen Negara). Al Chaidar juga mengklaim bahwa program ini lebih memiliki nilai uang di banding dengan narkoba(masa Zaytun di bandingna ama narkopa pak, yang bener aja..??), program ini bisa menghasilkan 10milyar perbulan dan dari hasil tersebut hanya 10% unutk Zaytun sisax buat oknum intelejan.


Sedangkan menurut Hendropriyono tidak ada kaitannya antara NII dan Al-Zaytun yang di kutip dari tempointeraktif.com Ia juga mengaku sering berdialog dengan Panji Gumilang, Ketua Yayasan Al Zaitun, tetapi selalu mengenai pendidikan dan bukan ideologi. Dalam dialog itu, Gumilang juga menekankan bahwa Pondok Pesantren Al Zaitun adalah pesantren dengan nuansa pendidikan bukan politik. Ia menunjukkan, di dalamnya ada Gedung Soekarno, Mohamad Hatta, Syahrir, dan lainnya.

Sedangkan di lain kesempatan ketuan yayasan Al-Zaytun juga melakukan wawan cara dengan tempointeraktif.com Atas tudingan adanya keterkaitan antara Al-Zaytun dengan NII KW9 pimpinan yayasan Zaytun hanya berkata "Buktikan!".

Dan kami selaku alumni hanya bisa berbicara jujur dan fair bahwa sejauh ini kami tidak tahu menau dengan kegiatan NII KW9 yang katanya berada di ponpes kami. Apakah ini fakta atau cuma dongeng belaka?

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates